Memulai itu Susah, Sama Susahnya Dengan Mempertahankan

Sunday, June 7, 2009
Gw punya hobi menulis sama kayak gw hobi membaca....
Bedanya gw amat sangat moody untuk memulai suatu tulisan atau karya tulis yang benar-benar bermutu.
Sebelum ini gw juga punya blog yang dibuat udah cukup lama, waktu kelas 1 SMA dulu.
Jadi ya sekitar 3 tahun yang lalu.

Waktu itu blogger masih belum banyak, dan saat itu adalah masanya saat gw mulai tertarik banget dengan dunia maya.

Tapi ya itu dia, blog gw gk bertahan lama...
Awal kelas 3 karena mulai sibuk dengan ujian-ujian, perlahan-lahan blog pun terlupakan.
Sebenarnya di dalam hati masih ada niat.
Nanti kalau ujian udah selesai, gw mau lanjutin ngeblog lagi, sekarang statusnya cuma
hiatus sementara kok.

Niat itu terlaksanakan sih...
tapi dalam 1 tahun (sampai detik ini), cuma beberapa postingan baru yang bertambah.
Dan hampir semuanya nonsense.

Lama-lama niat untuk meneruskan blog udah gk ada.
Teralihkan dengan 'mainan-mainan' baru yang bermunculan di dunia maya.
Mulai dari forum, mangascan, facebook, dan hal-hal lain yang membuat gw gk pernah bosan berselancar di dunia maya.

Sampai akhirnya sekarang tiba-tiba gw pengen mulai menulis lagi. (mungkin karena influence dari Mita sama Sasha kali ya.. hihi)
Memulai dari awal lagi, mengawali lagi dengan sesuatu yang baru...
Dan seperti judul postingan gw ini...
Memulai itu Susah, Sama Susahnya dengan Mempertahankannya


Ya untuk saat ini gw udah melakukan langkah awal dengan memulainya, langkah selanjutnya adalah gw bisa mempertahankannya atau tidak (mengingat gw adalah orang yang gampang bosan).

Well, it's an open note from me. From now on keep happy posting!! :-j

10 comments:

Andarini Ekaputri said...
This comment has been removed by the author.
Andarini Ekaputri said...

comment pertama(xx)

natasha pharmasetiawan said...

aheey namaku ada disitu hauhauhauhuaha aseeek, eh tagboardnya mana sih mbak? ga nemu aku =/

Andarini Ekaputri said...

tagboard emang belum bikin hihihi..
masih ol toh.. kukira udah pada gk OL, makanya kukasih tau lewat facebook..

Mita said...

Yaaaaaaay! Influence dari Mita! hihi

Andarini Ekaputri said...

hahaha.. iyaa... tanggung jawab yaa!!
ingetin aq bwt slalu apdet!

Mita said...

Hahaha oke oke nih Mbar aku ingetin, Ayo update skrg! Aku udah ada new update......... baca deh

Anonymous said...

siiiiiiipp...
uda kukomen.. :D:D:D

Anonymous said...

yang smangat ya..

Andarini Ekaputri said...

makasih fadiel.... makasih ya udah mampir sini... ^^