Holiday Rush

Tuesday, June 30, 2009
Judul di atas terinspirasi dari judul film yang baru aja kutonton di rumah Nisa & Amel sepupu2ku August Rush.

Filmnya keren bgt ya...
:woooh:
kayaknya klo ada beneran anak kayak gitu, bakal diekspos abis2an sebagai Mozart, Beethoven, atau musisi legendaris siapapun itu yg bangkit lagi dari kubur.
Gw bukan musik fanatik, tapi gk tau kenapa suka bgt sama film2 yang bertemakan musik kayak gitu (bukan film musikal lo yg gw maksud, tapi film yang bertema musik). Apalagi yang berhubungan sama musik klasik.
Bawaannya merinding mulu di setiap adegan. Kayak
Nodame Chantabille juga gitu, duh merinding abis deh ngliat orkestra2 keren kayak gitu.
Jadi nyeseeeeeeeeeeeeeeeel bgt, kenapa dulu gk pernah serius setiap les piano, jadi aja sekarang gk ada yg membekas sama sekali ilmunya.
:tsk:

Nah sebenernya niat mau mosting blog bukan mau ngebahas tentang film August Rush, ataupun film2 yang bertema itu...
Tapi tentang Holiday Rush
apa ya maksudnya holiday rush?

Finally, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 26 Juni 2009 pukul 10.30 gw berhasil menyelesaikan semua UAS yang diujikan selama 2 minggu (walaupun gw agak panas dingin juga nih nunggu hasilnya).
Selesai ujian, siangnya ke Margo makan sama karaokean bareng tmen2 SMA.
Terus besoknya pergi sekeluarga bareng Sasha ke
pameran produk kreativitas di JCC-Senayan siang2 dan malemnya ke PRJ.
Besoknya dzuhur udah siap2 lagi berangkat ke Puncak dan nginep disana selama 3 hari, dari Minggu sampe hari Selasa ini.

Ya siang ini gw baru aja menjejakkan diri lagi di rumah tercinta.

Capek tapi seru dan satisfied banget...
akhirnya gw bisa melampiaskan stress UAS gw di liburan yg sangat LIMITED ini.
Kenapa gw bilang limited dan kayaknya gw liburan kesannya buru2 banget gk ada istirahatnya sama sekali.

ya itu karena SP siauuuuuuuuul! SP yang mulai tanggal 6 Juli ini.
Andai saja SP tak ada, gw udah bisa menikmati liburan yang bebas tanpa beban sampai bulan September nanti. Gara2 ada SP, libur kepotong 2,5 minggu. Lumayan kan tuh..
Emang sih abis SP masih ada kesempatan libur panjang, tapi saudara2 sepupuku yang masih sekolah udah pada masuk, yah... sedih.
Jadi ya kesempatan libur yg cuma seminggu bersama saudara2 ini harus dimanfaatin banget2...

C'mon my
all of lovely cousin
Let's rock on my holiday rush hahahahahaaaaaaaaaaa....

mau ngapain aja terserah, ke taman mini, ice skating, nonton, shopping, nginep, tinggal atur aja daaah!!
:scream:

0 comments: