Mulai Kembali?

Saturday, December 19, 2009
Oke last entry dari blog gw ini adalah 30 Juni 2009, yang berarti gw udah meninggalkan blog ini dengan sangat tega selama 6 bulan (setengah tahun, wow), dan cuma dengan 2 entry di dalamnya.
Saking lamanya gk keurus, gw harus merombak ulang template blog ini. Gimana enggak? tiba2 aja blog gw udah menjadi sebuah penampakan imageshack-imageshack gitu, gk ngerti emang gambar layout blognya udah kadaluarsa dari sananya atau gimana.

Klo punya mulut mungkin blog gw bakal nanya gini : "hey untuk apa aku dibuat?"
Iya untuk apa ya?
Coba gw bentuk list dulu untuk mencoba menjawab pertanyaan di atas
1. Buat iseng-iseng nulis tentang kecacatan keseharian yang udah gw lakuin selama ini
2. Untuk bisnis online (yeah bahkan gw udah ikutan www.jokosusilo.com)
3. Review film, buku, atau apapun itu 
4. dll yang belom kepikiran lagi


Oke jadi apakah dengan ini gw akan mulai aktif nge-blog lagi??
Gw sendiri pun tak tahu. Tapi sepertinya gw akan memaksakan diri untuk aktif atau kemampuan gw untuk menulis bakal tumpul selama-lamanya (wadah lain untuk menumpahkan ide-ide pikiran selain dalam kertas ujian hehe)

0 comments: