berapa jam sehari dihabiskan buat ngenet? fangirling-an? dan tidur rin? ;)

Saturday, June 12, 2010

tergantung hari... hari biasa sepulang kampus biasanya dari jam 19.00-13.00. Lebih byk dihabiskan untuk membaca mangascan drpd fangirling, krn klo fangirling bisa nyita waktu sampe bsk paginya hahaa.. Jadi fangirling biasa gw lakuin di saat libur panjaaaaaaaaang. Jadi waktu ngenet pas libur jgn ditanya 24 jam jg pernah (udah kyk warnet), selama gw gk pergi ya berarti internet berjalan dan mata terpaku pada layar komputer :p

Tidur biasa gw lakuin dimana saja dan kapan saja di saat matahari mulai bersinar, sampe gw terkenal bgt dgn julukan putri tidur (maunya, pdhl aslinya sih tukang molor hehe). Lokasi tidur favorit entah kenapa adalah kendaraan umum. Yaa.. biasa kita sebut sbg angkot, bus, dll.. Gk tau knp rekor tidur tercepat gw biasanya terjadi pada saat menaiki benda2 itu.

(Maaf ya cil, jawaban gw jadi kayak curhat hehehe)

Ask me anything

2 comments:

Anonymous said...

awal yang baik

Anonymous said...

Dzieki za ciekawe informacje