Update Update Update!!

Saturday, June 5, 2010
Yaaaaak... postingan terakhir tercatat pada hari Sabtu, tanggal 19 Desember 2009. Sedangkan hari ini kebetulan juga hari Sabtu, tanggal 5 Juni 2010.
Berarti dapat kita simpulkan bahwa terdapat kesenjangan posting sejumlah 5 bulan 16 hari.

Seperti yang pernah gw bilang di postingan awal, gw adalah orang yang sangat moody dan cenderung malas untuk memulai sesuatu yang membutuhkan banyak inspirasi. Ditambah lagi kesibukan kuliah gw yang bisa dibilang berada di luar batas kewajaran :p
Mungkin gw akan menceritakan tentang kehidupan perkuliahan gw di postingan yang akan datang, karena mungkin klo gw ceritain bisa sampe beberapa part kali yaa.. hhe..
Yang akan gw lakukan sekarang adalah mengerjakan tugas dari Niji ini. Udah bebeberapa kali doi mention nama gw di blognya supaya apde blog yang amat sangat tidak terurus ini.... udah lama juga gk mainan kayak gini hihi...


The Rules:
    a. Put it in your blog and tag people that suits "friendly visitors"
    b. Spread it to 5 or 10 people
                                                                        
The Questions are:

  1. Where is your cell phone ? dimana yaa???klo gk salah di lemari deket pintu kamar hhe :p
  2. Relationship ? engaged with laptop and laboratorium assignment
  3. Your hair ? short bob black
  4. Work ? doing assignment till drop :|
  5. Your sister ? only had one brother named Rian
  6. Your favorite thing ?computer, manga, book, japan, teasing my mom, dan masih banyak lageeeeeeeee
  7. Your dream last night ? saking pelornya gk mimpi apa2 deh kayaknya :D
  8. Your favorite drink ? AIR PUTIH! enak, sehat, murah!
  9. Your dream car ? mobil yang bisa teleport kemana aja, jadi hemat waktu dan tempat hahaa
  10. Your shoes ? apapun yang enak dipakelah pokoknya
  11. Your fear ? Allah, mom, and frog
  12. What do you want to be in 10 years ?jadi engineer yang sukses dan punya suami yang bisa membahagiakan keluarganya *AMIN!*
  13. Who did you hang out with last week ? sama temen2 TI08 tongkrongers di Cafe Strawberry Kebayora
  14. What are you not good at ? *hampir sama kyk jibang nih* time management,priority time,  paying attention, and exact science *betapa ironisnya skrg saya kuliah di fakultas teknik :( *
  15. One of your wishlist item ? nothing special 
  16. Where you grew up ? Depok
  17. Last thing you did ? ngutak-ngatik blog
  18. What are you wearing ? baju piyama dan celana pendek :P
  19. Your computer ? laptop berjenis kelamin lelaki bernama Leno-chan. Dia udah nemenin gw selama hampir 2 tahun lebih dalam suka dan duka! he is my SOULMATE!!
  20. Your pet ? gk bisa melihara binatang, karena diri sendiri aja udah susah banget dipelihara :P
  21. Your life ? colourful dan penuh tantangan *azeeeeeek*
  22. Missing ? hahaha ... gara2 ingatan jangka pendek sayaa sangat sering kehilangan barang!
  23. What are you thinking right now ? PIM PIM UAS UAS LIBUUUUUUUUUUUR!!
  24. Your car ? corolla altis tapi itu punya bapak dan ibu saya
  25. Your kitchen ? tempat nongkrongnya si Yutri itu mah
  26. Your favorite colour ? Pink! dan mulai merambah ke dunia merah :D
  27. Last time you laugh ? belum ada hal yang membuatku tertawa hari ini, jadi kurang inget deh kapan terakhir ketawa hoho
  28. Last time you cried ? pas tau Yoshi ternyata udah meninggal setahun yang lalu!!! nangis berember-ember... huhuhuu Yoshiiiiiiiiiii :'(
  29. Love ? or money? aw aw aw *cinta Laura mode on*
  30. So, who wants to share their ONE’s ? who's the ONE? *confused*
enggak penting ya? hahahaa.. emang gk ada yang penting dari postingan kali ini...
Tapi yang penting update tooh?? hehehehe..

0 comments: